Tokodistributor

Tokodistributor: Beli Eceran, Harga Grosir – Kenalan Kuy!

Halo teman-teman! Masih semangat puasanya, kan? Oh, iya. Pada kesempatan kali ini, wikocak.com akan memperkenalkan toko online (online shop) yang berani memberikan harga murmer, murah meriah. Bisa belanja grosir tanpa minimal order, loh. Enggak percaya? Yuk, kepoin Tokodistributor! Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat untuk teman-teman sekalian. Terutama untuk teman-teman yang ingin berbelanja murah di bulan ramadhan. Jadilah konsumen cerdas dengan memilih barang berkualitas tapi harga murah.

Apa itu Tokodistributor

Sudah pada kepo, ya. Ayo kenalan dengan toko online (online shop) termurah ini! Namanya Tokodistributor, tekadnya bukan hanya menjadi solusi bisnis bagi reseller dan suplier saja, tapi juga memberikan kontribusi dalam membangun perekonomian Indonesia. Tekad yang sangat luar biasa, yah. Jadi, jika kamu mengalami permasalahan ekonomi, di sinilah solusinya. Yap, betul. Kamu bisa membangun bisnis dan relasi dengan menjadi reseller atau supplier.

Keuntungan Reseller dan Supplier Tokodistributor

Permasalahan yang ada di toko online sebelah adalah harga yang kurang bersahabat dengan reseller. Tapi di sini, reseller dan supplier bisa berbahagia. Sebab keduanya adalah prioritas dari platform ini. Bahkan salah satu konsep yang diusung adalah B2B (Business to Business). Dimana kamu sebagai reseller bisa bertransaksi dengan perusahaan lain sebelum akhirnya ditawarkan ke konsumen. Dengan begitu, kamu sebagai reseller bisa mendapatkan harga yang sangat murah, sehingga mendapatkan keuntungan yang lebih banyak.

Bukan hanya itu, Tokodistributor juga mengusung konsep yang cukup unik, yaitu konsep bisnis modern dan tradisional. Bingung, ya? Konsep seperti ini biasanya memungkinkan orang untuk berbelanja secara online, tapi melakukan pembayaran dan pengembalian secara offline. Istilah ini biasa disebut dengan Online to Offline (O2O). Eiitss tapi jangan salah, istilah O2O juga bisa merujuk pada pengertian Offline to Online. Contohnya jika kamu datang ke warung makan, tapi harus order makanan melalui aplikasi/website (online).

Cara Daftar Tokodistributor

Nah, kamu sudah mengenal tentang platform yang luar biasa ini. Lalu bagaimana cara memulainya? Ya harus daftarlah! Ternyata cara mendaftar akun reseller di Tokodistributor sangat mudah. Hanya dengan beberapa langkah saja, kamu sudah bisa memiliki akun di toko online ini. Penasaran bagaimana cara mendaftarnya? Ayo ikuti panduan berikut!

1. Akses tokodistributor.com, lalu klik tombol Daftar yang ada di sebelah kanan atas.

1. Daftar Tokodistributor

2. Kemudian akan muncul form pendaftaran, silahkan pilih metode pendaftaran yang kamu inginkan. Ada beberapa metode pendaftaran, yaitu menggunakan nomor telepon, email, facebook atau akun google. Pada panduan ini, akan dicoba mendaftar melalui email (gmail). Oleh sebab itu, silahkan masukan alamat email kamu, lalu klik tombol SELANJUTNYA.

2. Daftar Tokodistributor

3. Selanjutnya kamu akan diminta untuk memasukan kode verifikasi yang sudah dikirimkan pada alamat email. Silahkan masukan kode tersebut lalu klik tombol VERIFIKASI.

3. Daftar Tokodistributor

4. Setelah itu akan muncul form pengisian data diri. Silahkan isi data diri kamu dengan benar karena data ini akan digunakan untuk identitas akunmu. Setelah selesai diisi semua, klik tombol AKTIVASI.

4. Daftar Tokodistributor

5. Selesai, sekarang kamu sudah memiliki akun reseller Tokodsitributor. Mudah, kan!

5. Daftar Tokodistributor

Loh, koq yang dijadikan panduan cuma cara daftar melalui email saja? Bagaimana cara daftar menggunakan metode lainnya? Tenang saja, sebenarnya cara pendaftarannya sudah ada di halaman Tokodistributor koq! Di sana dijelaskan dengan lengkap dan gamblang, cara mendaftar akun reseller. Di mana sih? Di sini nih => https://www.tokodistributor.com/general/reseller/akun-reseller

Harga Murah

Mendengar harga murah, tentu telingamu akan terbuka lebar, bukan? Apalagi jika kamu adalah seorang reseller yang hendak menjual barang ke konsumen lain, pasti hatimu akan berbunga-bunga. Ditambah, saat ini sudah memasuki bulan suci ramadhan dan menjelang idul fitri. Wah, kesempatan bagus untuk memasarkan produk! Tapi bagaimana cara mendapatkan produk yang murah dan mudah? Pergi mencari tempat grosir? Repot!

Kamu tidak perlu repot-repot mendatangi tempat grosir untuk mendapatkan produk murah. Cukup dengan mengakses Tokodistributor, kamu sudah bisa mendapatkan produk murah dengan harga grosir. Wow! Eitss, jangan terkejut dulu. Sebab kamu pasti akan lebih terkejut lagi jika mengetahui fakta ini. Fakta apa, yah? Fakta bahwa di platform ini, kamu bisa belanja grosir online tanpa minimum order! Bagaimana? Keren, bukan? Oke, kita bahas satu-satu yuk!

Belanja Grosir tanpa Minimal Order

Sedari tadi membahas tentang harga grosir tanpa minimal order, maksudnya apa sih? Masih adakah yang belum mengerti? Baik, mari kita bahas secara perlahan. Harga grosir itu jelas lebih murah dari harga pada umumnya. Biasanya, harga grosir diberikan oleh penjual jika pembeli mengorder barang dalam jumlah tertentu. Misalkan, kamu membeli barang dengan jumlah 50 pcs, kemudian penjual memberikan harga grosir yaitu Rp.5.000/pcs. Jadi dengan harga grosir kamu bisa membeli 50 pcs barang dengan harga Rp. 250.000. Tapi jika kamu membeli barang tersebut dengan jumlah dibawah 50 pcs, maka harga grosir tidak bisa diberikan dan kamu harus membeli barang tersebut dengan harga Rp.6.000/pcs. Mengerti, enggak? Mengerti dong, masa enggak!

Tokodistributor Murah

Contoh di atas berlaku untuk toko online lain, lalu bagaimana jika ingin mendapatkan harga grosir di Tokodistributor? Berapa minimal order agar mendapatkan harga grosir? Jawabannya jelas seperti judulnya dooong, tanpa minimal order! Waahh kereeenn. Mau kamu beli 50 pcs atau 20 pcs, harganya tetap sama, menggunakan harga grosir. Platform seperti ini yang dicari para reseller, bukan begitu? Lah, koq malah bengong. Terpesona melihat harganya? Jangan bengong, woy! Ayo buruan daftar akun reseller di Tokodistributor!

Buktikan Murahnya Tokodistributor

Masih belum daftar juga? Enggak percaya dengan harga murahnya? Coba deh kamu cek sendiri harga-harga produk yang ada di Tokodistributor. Pasti kamu bakalan lebih melongo, lihat murahnya harga di sana. Ini sudah terbukti, lho! Tim idebebas.com coba order barang nih, ternyata benar. Harga produk-produk di Tokodistributor sangat terjangkau. Oh, iya. Selain reseller, kamu juga bisa mengirim barang sebagai dropshipper. Jelas hal ini akan lebih menguntungkan kamu, sebab kamu tidak perlu repot-repot mengirim kembali barang ke konsumen.

Vocher Tokodistributor

Selain menyediakan barang murah dan mudah, Tokodistributor juga sering membagikan voucher belanja. Seperti salah satu tagline vouchernya, belanja pertama kali, untung berkali-kali. Yups, kamu akan mendapatkan untung yang berkali-kali lipat jika belanja di sini. Tunggu apa lagi, ayo buruang cek! Jangan sampai ketinggalan dan keduluan orang lain. Sebab kamu adalah orang yang beruntung bisa mengetahui Tokodistributor lebih dulu. Manfaatkan peluang ini dan raih berbagai keuntungan.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top